Tips Rumah Tusuk Sate

Tips Rumah Tusuk Sate - Hunian yang nyaman dengan segala kenyamanan dan keindahan adalah idaman bagi setiap orang, dalam ememnuhi hal tersebut banyak tips dan cara yang harus dilakukan dan diperhatikan, dari sekian banyak cara tersebut salah satunya adalah dengan ramalan. Salah satu ramalan yang sedang trend dalam hal informasi penempatan dan peletakan keindahan rumah adalah Feng shui.

Saat ini sebagian besar orang percaya bahwa hunian yang posisinya ada di persimpangan jalan atau yang sering disebut “tusuk sate” tidak baik secara Feng Shui atau mempunyai sifat negatif. Walaupun mereka pada prinsipnya tidak begitu percaya pada ilmu Feng Shui itu sendiri. Benarkah?
“Memang betul, karena berdasarkan pedoman Feng Shui yang ada menjelaskan bahwa jalan lurus yang langsung menuju ke sebuah hunian akan menghasilkan Qi yang kuat dan dapat menghasilkan energi negatif atau Sha Qi yang dapat mengakibatkan penghuni hunian kehilangan kesempatan bisnis dan ketidakharmonisan antar penghuni hunian,” tutur Master Feng Shui Aries Harijanto.

Seperti dikutip dari halaman berita online Klik Feng Shui, pengelola Indonesia Feng Shui Online Center ini menambahkan, model jalan seperti ini biasa disebut dengan Chong Sha dalam bahasa Mandarin. Akan tetapi, terdapat pula pengecualiannya, yaitu seberapa padatkah arus lalulintas yang melintasi jalan tersebut? ” Bila kepadatannya besar maka efeknya lebih buruk daripada jika kepadatannya agak sedikit atau sepi,” ujar dia.
Lebih lanjut Aries mengatakan, jika Anda memiliki hunian seperti ini ada tiga solusi yang bisa Anda dilakukan, yaitu pertama menggeser pintu utama sehingga tidak langsung (segaris lurus) menghadap ke jalan, kedua adalah membangun tembok pagar (harus masif atau tertutup) biar bisa menghalangi energi negatif atau Sha Qi masuk ke dalam hunian.

“Bila kondisinya tidak memungkinkan maka Anda bisa memakai tanaman semak-semak tinggi yang ditanam di depan pintu utama untuk bisa melembutkan atau menyaring energi negatif ini,” jelas Aries.
Terakhir, berdasarkan filosofi Feng Shui tertulis Qi atau energi bergerak dengan menaiki angin, dan akan berhenti setelah menemui sebuah air, maka solusi ketiga adalah dengan membuat air mancur di depan pintu utama agar energi negatif atau Sha Qi yang datang dari luar bisa berhenti di depan, tidak sampai masuk ke dalam hunian.


Bagikan ya: Facebook Twitter Google+

Tips Rumah Tusuk Sate

Posted by Princess, Published at 11.50.

Comments Facebook :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar