Sabtu, 11 Oktober 2014

Lego Mainan Anak Berbentuk Kotak-Kotak

Lego, mainan kotak-kotak yang semakin popular di kalangan anak-anak. Mainan ini biasanyg terbuat dari plastic dengan berbagai bentuk dasar untuk dibangun atau dirakit menjadi bentuk yang baru baik sebuah bangunan, karakter tokoh, hewan, perabot, dan lain-lain. Selain untuk mengisi waktu luang, mainan ini juga dimanfaatkan untuk mengasah kreativitas anak.

Artist Designer asal Jepang, Akhiro Mizuuchi,memberikan inovasi terbarunya sehingga permainan Lego menjadi lebih menarik dari sebelumnya. Pria ini menciptakan Lego yang bisa dimakan.

Lego buatan Akhihiro terbuat dari coklat dan memiliki 4 varian berbeda. Variannya terdiri dari milk chocolate, dark chocolate, white chocolate, dan strawberry milk.

Selain lezat, tentu saja lego ini dapat dimainkan seperti Lego asli, Kelebihannya, Anda bisa langsung memakannya setelah bermain. Cocok juga untuk anak-anak yang sering memasukkan mainan ke dalam mulutnya.

Akhihiro membuat Lego unik ini dari cetakan khusus. Dia juga telah mencoba membuat aneka bentuk robot dari Lego lezat ini. Tetapi Lego ini masih memiliki banyak kekurangan dan akan terus dikembangkan, sehingga hingga kini belum dijual bebas. Anda tertarik untuk memainkan Lego dari coklat ini?

1 komentar:

Resep Cara Membuat Cumi Bakar Pedas

Resep Cara Membuat Cumi Bakar Pedas - 27 Suka 1 ...