Rabu, 10 September 2014

Asuransi Kesehatan Prudential

Prudential menawarkan sebuah produk asuransi kesehatan yang memberikan manfaat biaya harian untuk rawat inap, perawatan ICU, pembedahan, serta evakuasi medis akibat kecelakaan saat berada di luar negeri. Produk yang bernama PRUhospital care tersebut menyediakan 3 pilihan polis dengan tingkat perlindungan yang berbeda-beda, yaitu Silver, Gold dan Platinum. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan perlindungan untuk 79 penyakit kritis pilihan Prudential melalui produk asuransi tambahan (rider) yang bernama PRUearly stage crisis cover.

PT Prudential Life Assurance atau yang biasa disebut dengan Prudential Indonesia didirikan pada tahun 1995. Perusahaan ini merupakan bagian dari Prudential plc, sebuah perusahaan jasa keuangan internasional dari Eropa yang terkemuka di seluruh dunia, dengan pengalaman menyediakan produk asuransi jiwa selama lebih dari 160 tahun serta jaringan bisnis yang luas hingga 12 negara besar di Asia. Sebagai bagian dari Prudential plc, Prudential Indonesia membawa pengalaman-pengalaman tingkat global untuk terus mengembangkan pelayanannya. Perusahaan tersebut terus bertumbuh hingga memiliki lebih dari 143.000 jaringan tenaga pemasaran berlisensi yang melayani lebih dari 1,4 juta nasabah di seluruh Indonesia, serta menjadi pemimpin pasar produk unit link (produk asuransi yang dikaitkan dengan investasi) di Indonesia setelah meluncurkan produk unit link perdananya di tahun 1999.


Kini, Prudential Indonesia telah menjadi salah satu perusahaan asuransi terdepan di Indonesia. Berbagai penghargaan terus dimenangkan dari tahun ke tahun, seperti Penghargaan World Quality Achievement 2012 – 5-Star Quality Product in 2012 untuk kategori asuransi jiwa dan unit link, Penghargaan Top Brand Award untuk kategori asuransi jiwa tahun 2010 hingga 2012, dan 5 penghargaan pada ajang Indonesia Brand Champion 2011, yaitu gelar The Best Customer Choice untuk kategori asuransi jiwa syariah, asuransi unit link dan asuransi kesehatan serta gelar The Most Popular Brand untuk kategori asuransi unit link dan asuransi kesehatan.

Prudential ada 2 yaitu :

Prudential plc
adalah sebuah perusahaan jasa finansial berbasis di Kerajaan Bersatu. Perusahaan ini memiliki lebih dari 21 juta pelanggan di dunia mengelola dana lebih dari US$ 530 Milyar (data per 31 Desember 2007). Perusahaan ini juga beroperasi di 12 negara di Asia dan memiliki Jackson National Life di Amerika Serikat. Dia juga memiliki saham mayoritas di bank internet Egg.

Prudential Financial, Inc.
NYSE: PRU dan anak perusahaannya menyediakan produk dan jasa asuransi, manajemen investasi, dan lainnya kepada pelanggan retail dan institusi di Amerika Serikat dan di lebih 30 negara lainnya. Produk dan jasa utama termasuk asuransi jiwa, annuities, dana mutual, pensiun dan administrasi dan manajemen aset lainnya. Sebagai tambahan perusahaan ini juga menawarkan jasa securities brokerage secara tak langsung melalui sebuah kepemilikan minoritas dalam sebuah "joint venture". Dia telah mengatur operasi utama menjadi Bisnis Jasa Finansial dan "Closed Block Business".
sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/Prudential

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Resep Cara Membuat Cumi Bakar Pedas

Resep Cara Membuat Cumi Bakar Pedas - 27 Suka 1 ...