Minggu, 26 Oktober 2014

Bermacam Aliran dan Genre Musik Populer

Musik terdiri dari banyak genre dan genre. Genre musik sendiri adalah pengelompokan musik sesuai dengan kemiripan yang ada dan karakteristik satu sama lain. Pengelompokan aliran musik dapat dibedakan oleh sejumlah faktor dan kriteria tertentu, seperti nada dan irama yang dihasilkan, lagu tempo, ke lokasi geografis asal musik. Sebuah jenis musik juga dapat didefinisikan dan berdasarkan teknik musik, gaya, konteks, dan tema musik yang dihasilkan itu sendiri.

Sepanjang sejarahnya, ada banyak jenis genre musik yang ada dari waktu ke waktu. Tetapi bahkan kemudian, hanya beberapa yang termasuk dalam genre musik populer yang kemudian sangat populer dengan publik, sehingga dalam milenium ini. Karena masa pengembangan yang luas, dari beberapa genre, ada juga sejumlah subgenre yang dapat dikategorikan dalam genre. Tim Music Museum akan mencoba untuk menyajikan daftar genre musik yang memiliki paling populer saat ini.

Berbagai aliran dan Popular Music Genre
Rock
Pop
R&B
Hip Hop
Rap
Jazz & Swing
Blues
Alternative
Soul
Metal
Classical
Punk
Indie Rock
Country
Ska & Reggae
Dance
Progressive
Electronic
Musicals
Latin
Folk & Traditional
Disco
Grunge
DJ/Remix
Opera
Dubstep
Hardcore
Dangdut (musik Indonesia)


Itulah sekilas informasi tentang berbagai genre musik dan aliran adalah yang paling terkenal. Setiap genre dan subgenre memiliki ciri khas dan karakteristik nada yang berbeda, tergantung pada setiap genre. Sebenarnya ada banyak genre dan subgenre dari musik lainnya. Hanya mereka yang disebutkan di atas adalah yang paling populer di dunia di era sekarang. Hal ini tidak mungkin maka Anda akan melihat genre musik lain seiring dengan perkembangan zaman. Semoga artikel ini dapat menjadi informasi yang berguna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Resep Cara Membuat Cumi Bakar Pedas

Resep Cara Membuat Cumi Bakar Pedas - 27 Suka 1 ...